Sosialisasi SKP untuk semua Karyawan PNS

Kepala Puskesmas Sungkai saat menjelaskan tentang pembuatan SKP kepada seluruh karyawan PNS di Lingkungan Puskesmas Sungkai

Kepala Puskesmas Sungkai saat menjelaskan tentang pembuatan SKP kepada seluruh karyawan PNS di Lingkungan Puskesmas Sungkai

Dalam rangka penerapan Peraturan Pemerintah Nomor 46 tahun 2011 tentang Penilaian Prestasi kerja Pegawai Negeri Sipil dan PP Kepala BKN No 1 tahun 2013 tentang Petujuk Pelaksanaan Penilaian Prestasi Kerja PNS dimana setiap PNS wajib untuk membuat Sasaran Kerja Pegawai (SKP) tahun 2014.

Sebagai tindak lanjut hasil pertemuan sosialisasi dan cara pembuatan SKP yang diadakan Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar oleh narasumber dari BKN regional VIII Kalimantan hari Rabu, 18 Juni 2014, Sehari sesudahnya yaitu Kamis tanggal 19 Juni 2014 yang lalu Puskesmas Sungkai langsung melakukan kegiatan yang sama untuk seluruh karyawan PNS di Lingkungan Puskesmas Sungkai yang berjumlah 22 orang. Kegiatan dengan narasumber langsung oleh Kepala Puskesmas Sungkai H.M.Fakhrurozie,SKM,MAP tersebut dimulai pukul 10.00 dan berakhir pukul 14.00.

Dalam penyampaiannya, kepala Puskesmas menyatakan bahwa pelaksanaan SKP yang didahului dengan pembuatan buku harian setiap bulannya sangat penting artinya untuk penilain prestasi kerja setiap pegawai di lingkungan Puskesmas Sungkai. Pembuatan SKP  berguna sebagai penyempurnaan pemberian nilai DP3 yang selama ini diterapkan untuk penilaian kerja PNS. Dengan adanmya SKP penilaian p[restasi kerja PNS menjadi lebih terukur, kualitabelk dan dapat dipertanggung jawabkan. ( zie)

Pos ini dipublikasikan di BACA SEMUA ISI, MANAJEMEN S.D.M. PUSKESMAS SUNGKAI dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s