Menyongsong BLUD, Puskesmas Sungkai adakan Pra workshop

Sebagai salah satu syarat administrasi menuju penerapan Puskesmas Sungkai menjadi BLUD tahun 2015 mendatang, Puskesmas Sungkai dengan dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Sungkai mengadakan kegiatan pra workshop untuk memantapkan hasil kinerja penyusunan dokumen terkait oleh kelompok kerja ( POKJA ) selama ini. Acara yang berlangsung kamis 19 Juni 2014 berlangsung setelah kegiatan sosialisasi SKP .

Kepala Puskesmas Sungkai HM.Fakhrurrozie,SKM,MAP saat membuka acara dam memberikan masukan

Kepala Puskesmas Sungkai HM.Fakhrurrozie,SKM,MAP saat membuka acara dam memberikan masukan

Pemberian Materi oleh Pa Salbani,dr.Delia dan Bidan Adriani

Pemberian Materi oleh Pa Salbani,dr.Delia

Dalam kesempatan tersebut masing- masing Pokja  menyampaikan hasil kerjanya dihadapan Kepala Puskesmas dan seluruh karyawan yang berhadir.Kesempatan pertama dimulai oleh penyampain POKJA tata Kelola yang dipimpin oleh dr.Delia listya ningrum didampingi oleh Salbani selaku anggota. Ada beberapa masukan yang disampaikan oleh Kepala Puskesmas kepada POKJA tata kelola, terutama terkait masalah kepegawaian dan prosedur kerja. Kesempatan kedua dilanjutkan oleh POKJA Standar Pelayanan Minimal yang disampaikan oleh Khairda Anami didampngi oleh ibu Drg.Ni Nyoman Supadmi selaku ketua POKJA. Juga ada beberapa masukan yang disarankan oleh Kepala Puskesmas terutama terkait target dan sasaran lima tahun kedepan.

Acara diakhiri setelah penyampaian POKJA SPM karena keterbatasan waktu dan padamnya listrik sehingga penyampaian tidak dapat maksimal. Selanjutnya kegiatan ini rencana akan dilanjutkan saat pelaksanaan Lokakarya Mini bulan Juli yang akan diadakan hari selasa 8 Juli mendatang.

Pos ini dipublikasikan di BACA SEMUA ISI, MANAJEMEN KINERJA PUSKESMAS SUNGKAI, MANAJEMEN S.D.M. PUSKESMAS SUNGKAI dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s