Puskesmas Sungkai dukung PORPROP IX di Kabupaten Banjar

Tim kesehatan Puskesmas Sungkai terdiri dari Dr.Afdal,Kamarullah.S.Kep, Yuniar Darmayanti,S.Kep,Mey Hesmi,S.Kep,Muh.Fahmi,A.Md,Apriyati,A.Md dan Novie julia Fitri,A.Md berpartisipasi dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Tingkat Propinsi Kalsel ke IX tahun 2013 di Kabupaten Banjar yang dilaksanakan tanggal 16 sampai 23 Desember 2013.

Peran serta Puskesmas Sungkai adalah sebagai Tim Kesehatan pada lomba Balap Motor yang dilangsung di Sirkuit Balipat, Binuang, Kab.Tapin hari Sabtu dan Minggu , tanggal 21-22 Desember 2013.

Dalam pelaksanaan lomba  selama 2 hari , tidak ada peserta lomba  yang mengalami cedera serius. Hanya pada hari kedua minggu satu peserta mengalami dugaan fraktur metacarpal dan dirujuk ke RSU Banjarbaru.

Pada akhirnya , PORPROP IX ditutup secara resmi oleh Bupati Banjar pada hari Senin 23 Desember di Stadion Mini Barakat Martapura denga juara umum adalah kontingen dari Kota Banjarmasin.(zie)

Tentang Muhammad Fakhrurrozie

lubuk hatiku's blog adalah blog yang berisikan sumbang saran dan gagasan tentang kesehatan umum, keperawatan,kedokteran dan pemberdayaan aparatur.Dikelola oleh seorang perawat yang mencoba membuka wawasan sesuai dengan latar belakang keilmuan yang dimiliki,
Pos ini dipublikasikan di BACA SEMUA ISI, KEGIATAN LUAR GEDUNG dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s