Puskesmas Sungkai bagikan THR untuk seluruh karyawan

Karyawan saat mendengarkan penjelasan teknis penghitungan THR oleh Kepala Puskesmas dan bendaharawan.

Karyawan saat mendengarkan penjelasan teknis penghitungan THR oleh Kepala Puskesmas dan bendaharawan.

Sebagaimnana kebisaan setiap tahunnya, Puskesmas Sungkai hari nini Rabu 24 juli 2013 sedianya akan membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada seluruh karyawannya , termasuk TKS sekalipun. Adalah sebanyak 43 orang yang rencanaya mendapatkan THR dengan nilai penerimaan yang bervariasi tergantung Jabatan, Tanggung jawab dan tupoksi yang bersangkutan. Sumber dana yang dibagikan adalah dari dana kapitasi setiap bulan dan sumber lainnya  yang dikumpulkan selama 6 bulan oleh bendahara masing- masing. Total dana yang dibagi kali ini sedikit mengalami penurunan dibandingkan tahun lalu karena dana yang terserap baru sekitar 4 bulan. Diperkirakan paling sedikit karyawan akan menerima 500 ribuan . Rencana sisa dana akan dibagikan lagi setelah ada pencairan dari Pemerintah daerah, dalam hal ini adalah Dinkes Banjar. Dana tunai, insya Allah biasanya seluruh karyawan juga akan mendapat paket lebaran yang akan dibagikan seminggu sebelum lebaran.

Pembagian dana THR di Puskesmas Sungkai biasanya berlaku 2 kali setahun, yaitu saat lebartan dan saat tahun baru (per 6 bulan sekali). Semoga dengan adanya pembagian dana THR ini karyawan dapat sedikit bernafas lega untuk persiapan pemberian pakaian baru untuk anggota keluarga. (zie)

Tentang Muhammad Fakhrurrozie

lubuk hatiku's blog adalah blog yang berisikan sumbang saran dan gagasan tentang kesehatan umum, keperawatan,kedokteran dan pemberdayaan aparatur.Dikelola oleh seorang perawat yang mencoba membuka wawasan sesuai dengan latar belakang keilmuan yang dimiliki,
Pos ini dipublikasikan di BACA SEMUA ISI, SERBA SERBI PUSKESMAS SUNGKAI dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s