Tim Penilai Kinerja Puskesmas Tingkat Kabupaten Banjar sambangi Puskesmas Sungkai

Foto bersama Toim Penilai dengan Kepala Puskesmas beseeta staf

Foto bersama Toim Penilai dengan Kepala Puskesmas beseeta staf

Rabu,17 Juli 2013 tim penilai kinreja Puskesmas tingkat Kabupaten Banjar tahun 2013 melakukan kunjungan mendadak dalam rangka verifikasi penilaian Kinerja Puskesmas Tahun 2013. Tim yang diketuai oleh Kabid Yankes Bp.H.Suwardi,S.Sos,MM dan Kabid Prumkes ibu Hj.Magdalena,S.Sois,M.Kes beranggotakan perwakilan dari masing-masing bidang di Dinas Kesehatan Kab.Banjar, dianbtaranya Bpk.Aman Lukman,Thaufikurrahman,Lili dan lainya. Puskesmas Sungkai merupakan salah satu Puskesmas yang masuk nominasi penilaian tahun 2013 ini. Semoga apa yang telah kami kerjakan dan berikan terbaik untuk masyarakat mendapat perhatian dan apresiasi baik oleh Pemerintah Daerah. Pada dasarnya, sebenarnya apa yang telah kami lakukan ini sudah merupakan kewajiban yang harus kami jalankan, tidak selalu harus mengharapkan penghargaan atas ptrestasi kerja tersebut.

Iklan

Tentang Muhammad Fakhrurrozie

lubuk hatiku's blog adalah blog yang berisikan sumbang saran dan gagasan tentang kesehatan umum, keperawatan,kedokteran dan pemberdayaan aparatur.Dikelola oleh seorang perawat yang mencoba membuka wawasan sesuai dengan latar belakang keilmuan yang dimiliki,
Pos ini dipublikasikan di BACA SEMUA ISI, MANAJEMEN KINERJA PUSKESMAS SUNGKAI, SERBA SERBI PUSKESMAS SUNGKAI dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s