tertusuk ulin saat mandi di sungai

Korban saat mendapatkan pertolongan di UGD Sungkai, tampak kayu ulin yang masih menancap di badannya

Korban saat mendapatkan pertolongan di UGD Sungkai, tampak kayu ulin yang masih menancap di badannya

Seorang anak  senin 18 Juni 2013 sekitar pukul 18.00 masuk UGD  Sungkai dengan keluhan tertusuk sebilah kayu ulin sepanjang 30 cm yang menembuh ketiak sebelah kanannya. Kisah bermulka saat sore itu dia bersama teman- temannya asyik mandi diebuah sungai di dekat rumahnya. keasyikan bermain di air rupanya tidak memuaskan mereka untuk mencoba melompat menceburkan diri langsung kesungai.Beberapa temannya sukses melakukan adegan tersebut. Nasip naas rupanya menimpa korban karena saat dirinya masuk kedalam sungai sebilah kayu ulin yang tertanam di dasar sungai rupanya langsung menembus sela ketiaknya sebelah kanan. Kontan saja darah langsung bercucuran. Teman teman korban segera saja membantu dia untuk membawanya ke rumah. Oleh orang tuanya koreban segera di larikan ke UGD Puskesmas Sungkai yang malam itu di gawangi oleh Suslanto,Novi dan Maya…perawat jaga saat itu. Korbanpun segera mendapatkan tindakan pertolongan dan syukur nya dapat dilakukan di UGD tanpa harus merujuk yang bersangkutan ke RS. Kurang lebih 1,5 jam tindakan dilakukan…penderitapun dipulangkan setelah seleai mendapatkan perawatan. (zie)

Iklan

Tentang Muhammad Fakhrurrozie

lubuk hatiku's blog adalah blog yang berisikan sumbang saran dan gagasan tentang kesehatan umum, keperawatan,kedokteran dan pemberdayaan aparatur.Dikelola oleh seorang perawat yang mencoba membuka wawasan sesuai dengan latar belakang keilmuan yang dimiliki,
Pos ini dipublikasikan di BACA SEMUA ISI, SERBA SERBI PUSKESMAS SUNGKAI, UNIT GAWAT DARURAT (U.G.D.) dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s