Kepala Puskesmas Sungkai pernah dicalonkan Wasor Kusta Kabupaten Banjar

Kepala Puskesmas Sungkai saat ini H.M.Fakhrurrozie,SKM,MAP ternyata pernah dicalonkan menjadi wasior Kusta Dinkes Kesehatan kabupaten Banjar. Saat itu tahun 2006 yang bersangkutan bahkan telah diikutkan diklat wasor kusta se Indonesia di Makassar,Sulawesi Selatan selama 20 hari. Walaupun akhirnya tidak kesampaian  mwenjadi wasor Kusta karena diharuskan menjadi Pimpinan Puskesmas Sungkai menggantikan dr.Hendra yang mengundurkan diri alasan sakit, ilmu yang dimiliki akhirnya diterapkan di Puskesmas Sungkai.

Kepala Puskesmas Sungkai berfoto di depan benteng Rotterdam Makassar saat mengikuti pelatihan Kusta nasional di Makassar tahun 2006

Kepala Puskesmas Sungkai berfoto di depan benteng Rotterdam Makassar saat mengikuti pelatihan Kusta nasional di Makassar tahun 2006

Di bidang pengelolaan penyakit menular , yang bersangkutan juga pernah menjadi Juru Imunisasi selama 5 tahun, pengelola TBC paru, Surveilan,Diare selama 3 tahun . Bahkan  penelitiannya saat S 1 mengambil masalah tentang pengelolaan TBC paru di Kabupaten Banjar. (zie)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di BACA SEMUA ISI, MANAJEMEN S.D.M. PUSKESMAS SUNGKAI, Profil Karyawan dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s