Bangga Mengabdi Untuk Daerah Sendiri

Saat ini, ada sebanyak 7 orangputa daerah Sungkai dan sekitarnya yang mengabdi untuk membantu Puskesmas Sungkai dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakatnya. Mereka merupakan putra daerah yang telah menyelesaikan pendidikan di bidang kesehatan pada berbagai akadei kesehatan yang ada di Kalsel.Suatu hal yang membanggakan karena akhirnya mereka sudi untuk ikut bergabung bersama kami membangun daerahnya walaupun dengan sangat terpaksa karena ketiadaan dana pendukung mereka tidak kami beri upah alias TKS.
Mereka tadi adalah :
Bidan Norhalifah, Bidan Mega, Bidan Yenny, Bidan Citra, Bidan Maya dan Bidan Dina. Soorang lagi adalh perawat yaitu Retno.

Senyum kebanggaan Putra daerah yang ikut mengabdi bersama kami


Melihat kesungguhan mereka untuk ikut mengabdi, rasanya sungguh disayangkan bila ternyata potensi yang mereka miliki tidak dimanfaatkan penuh oleh pemerintah untuk diberdayakan di daerahnya sendiri.Karena selama ini, tidak banyak orang luar yang bersedia ditempatkan di daerah kami yang sebagian besar adalah daerah terpencil. Walaupun ada,merekaumumnya tidak bertahan lama dan menagjukan permohonan pindah tugas dengan berbagai alasan. Untuk itu, dalam tulisan ini kami sangat berharap kepada pemerintah, khusunya Kemenkes RI untuk kiranya mampu menyalurkan dan menampung tenaga mereka untuk diberdayakan lebih lanjut baik sebagai PNS,PTT ataupun hanya sekedar kontrak kerja. ( zie)

Pos ini dipublikasikan di BACA SEMUA ISI, Profil Karyawan dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s