Dua Mobil mencium rumah…waaww mana bisa

avanza yg mencium rumah

Pagi ini tak disangka, tak dikira ..petugas kami menerima “tamu” kecelakaan lalu lintas yang terjadi tepat di sebelah Puskesmas Sungkai. Sekitar pukul 06.00 wita saat petugas kami selasai menjalankan sholat subuh di UGD, tiba-tiba saja terdengar suara “…..bruuukkkk….”  yang sangat nyaring memecahkn kesunyian subuh  disaat orang masih asyik menyembah sang khalik di mesjid dan mushola Sungkai. Petugas langsung siaga pertanda bahwa mungkin akan ada korban yang ke UGD. Benar saja, satu keluarga terdiri dari ayah, ibu dan satu balita masuk ke UGD mengalami luk-luka ringan. Rupanya mereka merupakan korban KLL antara mobil Avanza dengn truk bermuatan penuh air mineral.

truk yang menerjang dan menghancurkan ruang tamu rumah penduduk

Yang tak dikira adalah kondisi kedua mobil yang sama-sama menerjang rumah penduduk dan sama-sama mengalami kerusakan berat. Avanza menerjang rumah dengan toko banngunan di bagian depannya disebelah kanan jalan, sedang truk masuk ruang tamu rumah penduduk di sisi kiri jalan sehingga bagian depan rumah tersebut mengalami kerusakan yang sangat berat. Menurut keterangan beberapa saksi, Avanza diduga ingin menyalip truk yang berada persis di depannya. Tak disangka, bagian samping kiri menyangkut bagian bamper belakang truk sehingga oleng dan terhempas melaju ke sebelah kanan jalan dan baru terhenti setelah menabrak rumah.
Untungnya dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, namun pelajaran yang didapat untuk kita adalah berhati-htilah dalam mengendarai mobil, apalagi kalau mau menyalip. Pastikan bahwa mobil yang berada di depan memberikan jalan dan jalan didepannya dalam keadaan tidak ada halangan. (zie)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di BACA SEMUA ISI, UNIT GAWAT DARURAT (U.G.D.) dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s