Reunian Ala Puskesmas Sungkai…..hebooohhh

Dr.H.Hardi Basuki,M.Kes...sesepuh Puskesmas Sungkai hadir bersama keluarga

Tak terasa Ramadhan telah berakhir. Beberapa rekan kerja yang telah meninggalkan Puskesmas Sungkai ( Muh.Asri, Satinem, Dewi Ariaty dan H.Henny ) berinisiatif  mengadakan perpisahan sekaligus halal bi halal. Acara yang dilangsungkan di Rumah makan  lesehan Mega Martapura dilangsungkan secara sederhana namun penuh dengan canda tawa dan yang pasti sangat heboooh. Maklum….karena rata-rata telah lama tak bertemu karena kesibukan masing- masing dan tempat tugas yang telah berjauhan. Acara yang juga mengundang para alumni Puskesmas Sungkai beberapa Angkatan tersebut dihadiri langsung oleh sesepuh Puskesmas Sungkai dr.H.Hardi Basuki,M.Kes yang saat ini menjabat Kadinkes Kab.HST. Selain itu juga di hadiri mantan karyawan yang sekarang telah menjadi pejabat  seperti  Rusmiati Agustina ,SKM menjabat Kasi Kesga Dinkes Banjar dan Pa Thufikurrahman,SKM menjabat Kepala Puskesmas Karang Intan. Juga turut hadir beberapa orang anggota Polisi dan TNI yang kebetulan suami rekan- rekan dan lainnya. Dalam sambutannya, Dr.H.Hardi Basuki mengulas balik nostagia saat pertama kali merintis dan membangun Puskesmas Sungkai pada priode tahun 90-an dengan segala keterbatasannya saat itu. Beliau jug menyatakan kebanggaannya bahwa Puskesmas Sungkai saat ini merupakan Puskesmas yang tidak dapat dipandang sebelah mata lagi ( dua mata saja kadang- kadang tidak melihat…..apalagi sebelah hehehe ). Puskesmas Sungkai sekarang menurut beliau sudah banyak kemajuan. Beliau bahkan memuji keberadaan UGD 24 Jam yang sejak dulu telah beliau rintis.

Sambutan Kepala Puskesmas Sungkai :Muh.Fakhrurrozie,SKM,MAP

Kepala Puskesmas Sungkai Muh.Fakhrurrozie,SKM,MAP dlam sambutannya menyatakan kegembiraannya bahwa reunian yang sangat sederhana ternyata  dihadiri  hampir 80 % para alumni. Beliau berharap  tali silaturahmi untuk  terus dipertahankan sampai dimasa-masa mendatang sehingga rasa persaudaraan sebagai mantan karyawan Puskesmas Sungkai terus terpupuk dan terbina. Semoga  reunian ini bisa berlangsung setiap tahun…ayo siapa yang bersedia menjadi sponsor tahun depan…????????

Acara yang dimulai sekitar pukul 12.00 wita diakhiri dengan makan bersama dan salam salaman, ditutup tidak secara resmi sekitar pukul 15.00…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Alumni Puskesmas Sungkai, BACA SEMUA ISI, Serba Serbi dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s