Bupati Kunjungi Sunatan Massal di Desa Sungai Raya

Dalam rangka kegiatan Desa binaan di Kecamatan Simpang Empat, tepatnya di Desa Sungai Raya, diadakan juga kegiatan sunatan massal yang bertempat di Ponpes Sirajul Huda. Kegiatan yang digawangi 2 Puskesmas sekaligus ini  ( Sungkai dan Simpang Empat) langsung dimotori oleh masing-masing Kepala Puskesmas, yaitu M.Fakhrurrozie,SKM (Sungkai) dan dr.Hendra ( Simpang Empat). Sebagai operator sebanyak 16 orang, yaitu 7 orang dari Puskesmas Simpang Empat, 4 orang dari Puskesmas Sungkai(M.Fakhrurrozie,SKM,Kamarullah,S.Kep, Gt.Shafwan,A.Md dan Suslanto ) dan 5 orang dari Dinas kesehatan Kabupaten  Banjar ( Bpk.H.Suwardi,S.Sos ,H.Syahrul,SKM, Ahmad yani,SKp,Zikri dan Ali )

Acara dimulai tepat pukul 9 pagi dan diakhiri pukul 14.30 wita. Sampai acara selesai, total yang dikhitan sebanyak 81 anak.

Bupati Banjar dan Ibu tinjau sunatan masal

Bupati Banjar didampingi Ibu dan Camat Simpang Empat dalam kesempatan itu mengunjungi peserta khitanan dan sempat berdialog dengan beberapa orang anak dan petugas. Beliau bangga dengan kegiatan ini kerena terbukti membawa manfaat bagi banyak orang. Mudah- mudahan kegiatan seperti ini dapat berlangsung kembali di kemudian hari sehingga terasa manfaatnya bagi masyarakat kami.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di BACA SEMUA ISI, KEGIATAN LUAR GEDUNG, Serba Serbi dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s