Subhannallah…ajaib,seorang anak tertabrak mobil yang melaju kencang, terpental kemudian jatuh namun bisa langsung lari

Subhanallah….kata ini yang dapat saya katakan saat mendengar kejadian ini. Pagi ini…saat bertugas di Puskesmas, saya dikejutkan oleh ramainya orang yang masuk ke UGD. Rupanya ada kecelakaan lalu lintas yang menimpa anak kecil. Hal yang biasa kami temui di UGD Sungkai. Yang berbeda kali ini adalah keajaiban yang menyelimuti peristiwa tersebut.

Bermula saat seorang anak usia 10 tahun yang menyeberang jalan sambil berlari cepat di KM 78 Desa Sungkai. Rupanya anak tersebut tidak menoleh kanan-kiri. Pada saat yang bersamaan…sebuah mobil Mitsubishi strada triton doble cabin melaju kencang. Merasa ada anak yang menyeberang jalan, mobil berusaha mengerem dengan cepat sehingga terdengar suara berdecit di aspal yang panas saat itu. Namun…tabrakan rupanya tak dapat dihindari. Anak tersebut tersambar mobil dan terlempar jauh beberapa meter. Semua orang berteriak histeris melihat kejadian tersebut…mereka mengira anak tersebut pasti tewas seketika. Rupanya Allah berkehendak lain…anak tersebut jatuh, lalu kemudian bangkit dan segera berlari meneruskan menyeberang jalan. Rupanya di tidak sadar bahwa bahaya baru saja menimpa dirinya . Orang-orangpun sontak mengucapkan Alhamdulillah.

Setelah reda dari kebingungannya..anak tersebut akhirnya dibawa beramai-ramai ke UGD Sungkai untuk mendapatkan pertolongan lanjutan.Oleh Dr.Mira yang bertugas saat itu,anak tersebut disarankan ke RS untuk periksa Radiologi melihat kondisi bagian dalam tubuh korban. Semoga saja tidak terjadi apa- apa (zie)

Anak S saat mendapatkan pertolongan di UGD Sungkai

Pos ini dipublikasikan di BACA SEMUA ISI, Serba Serbi, UNIT GAWAT DARURAT (U.G.D.). Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s