Hari Kesehatan Nasional Kab.Banjar di “Takuti”

Hari Kesehatan Nasional (HKN) tingkat kabupeten Banjar tahun ini yang mengambil tema “lingkungan Sehat rakyat Sehat ” dilaksanakan pada tanggal 11 Nopember 2009 di desa Takuti Kecamatan Mataraman. Desa terpencil yang sekarang menjadi desa yang sangat pesat perkembangannya merupakan pilihan yang tepat untuk dipusatkannya peringatan HKN tahun ini. Disamping itu, tahun ini sebagai desa binaan, desa Takuti telah mendapatkan bangunan fisik berupa Balai desa, Balai Posyandu, SD dan SMP satu atap. Kembali desa Takuti mendapatkan fasilitas Poskesdes bantuan DHS 2 senilai 200 juta yang peletakan batu pertama pembangunannya dilakukan langsung oleh Bupati Banjar H.Gt.Khairul saleh pada kesempatan HKN kali ini.

Bupati Banjar Menyerahkan Piagam Dan Penghargaan kepada teladan Kesehatan tahun 2009

Sebagai kepala daerah yang sangat berhasil memajukan pembangunan di Kabupaten Banjar selama priode pemerintahan 2005-2010 ini, kembali simpati dan dukungan masyarakat mengalir kepada beliau untuk meneruskan dan melanjutkan pemerintahan priode mendatang. Masyarakat Takuti menilai selama pemerintahan beliau desa mereka menjadi sangat berkembang bahkan pernah meraih beberapa penghargaan tingkat Kabupeten dan Propinsi sebagai mana disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat. Pernyatan sikap dan dukungan tadi disampaikan langsung oleh Pambakal desa Takuti Gazali Rahman.
HKN kali ini juga disertai dengan penyerahan piagam dan penghargaan kepada para teladan kabupaten baik dokter,paramedis dan bidan. Selain itu, dilakukan juga penandatangan MOU pendirian Badan Pelaksana Jamkesosda Kabupaten Banjar.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di BACA SEMUA ISI dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s