Suami Bidan Khairda mengalami kecelakaan

Sulaiman, suami bidan Khairda Anami, Jum’at (4-9-09) sekitar pukul 07.00 mengalami kecelakaan lalu lintas. Dia yang baru saja ditinggal berangkat kuliah oleh bidan Khairda pagi itu bermaksud membersihkan pekarangan halaman depan rumah. Baru saja beberapa saat melakukan aktivitas, dia

mobil Kijang yang menabrak korban masih tergeletak di halaman rumah ibu bidan
mobil Kijang yang menabrak korban masih tergeletak di halaman rumah ibu bidan

mendengar adanya suara benturan keras di jalan raya dikarenakan adanya tabrakan. Rupanya sebuah mobil Kijang Kapsul biru arah benjarmasin menabrak seorang naik kendaraan roda 2 berlawanan arah. Bermaksud ingin menolong, Pa Sulaiman segera berdiri, tanpa disangka rupanya mobil yang oleng melaju kencang ke arahnya yang masih berdiri di halaman. Mobil menabrak beliau tepat di bagian punggung dan terus menghantam pohon mangga hingga patah dan melaju menabrak sebuah warung baru kemudian berhenti. Pa Sulaiman beserta korban terdahulu segera dilarikan ke UGD Sungkai untuk mendapatkan pertolongan. Dr.Mira yang bertugas saat itu menyatakan korban terdahulu mengalami luka serius disertai patah tulamng terbuka pada kedua paha dan tulang kering. Setelah dilakukan pertolongan emergensi dasar, korban segera dilarikan ke RS terdekat untuk mendapatkan pertolongan selanjutnya. Rupanya karena perdarahan yang hebat pada bagian dalam, korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir saat diperjalanan sekitar daerah Astambul. Selanjutnya korban diteruskan ke RS Ratu Zaleha untuk mendapatkan visum.
Pa Sulaiman yang diduga cuma mengalami luka memar biasa, akhirnya juga di rujuk ke RS Suaka Insan Banjarmasin untuk mengetahui lebih lanjut kondisinya. Masuk RS karena sampai siang sekitar pukul 12.00 punggung terasa makin nyeri, terutama saat bergerak. Saat ini Pa Sulaiman masih dirawat inap pada RS.Suaka Insan Banjarmain.(zie)

Pos ini dipublikasikan di BACA SEMUA ISI, SERBA SERBI PUSKESMAS SUNGKAI, UNIT GAWAT DARURAT (U.G.D.). Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s